Minggu, 13 Maret 2011

MASA DEPANKU !!

Assalammuallaikum.wr.wb

Mencoba mencerahkan masa depan yang suram .
heyy kawand ..salam kenall ..
Namaku Mashud Affandi aku sering di panggil Affands .
suatu hari aku ditanya sama guruku "apa cita - citamu di masa depan "
aku menjawab "saya cuman ingin menjadi ILLUSTRATOR//DESIGNER,, hahaha ..((MIMPI))
selain itu saya juga ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses ((SCREEN PRINTER))
karna itu membuktikan bahwa aku tidak sia* menjalani hidup di dunia,, selain itu
aku juga ingin membahagiakan orang tua .
Ett ... tunggu dulu jika aku sukses berarti aku juga membanggakan bangsa dan negaraku karna indonesia memiliki seseorang yang berkembang di bidang bisnis .hhehhe :D
itu sebagian cerita yang bisa ku bagi pada kalian
semoga berguna untuk kalian ..

Jalanilah hidup indah jangan kau sia*kan !!
Yeahh ...

Wassalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar